Can You Feel My Heart

fjh

Can You Feel My Heart?

peaceworldstory

Main Cast:  Im Yoona,Choi Siwon

Other Cast: Tiffany, Taecyeon, Jessica, Lee Dongwook, Shim Changmin, Yunho, Donghae, Kyuhyun, Jaejoong, Kangta, and more.

Genre:  Comedy, Sad, Romance,Arrange Marriage

Rated: +16

Length: Chapter

Selamat membaca


Dunia diciptakan dengan berbagai perbedaan. Setiap perbedaan yang bersatu akan membenuk sebuah harmoni, Choi Siwon, seorang member band terkenal terpaksa harus menikah dengan Im Yoona, seorang wanita career yang luar biasa.Choi Siwon yang playboy, kekanak-kanakan harus dihadapkan pada sosok Yoona yang begitu tegas, disiplin, dan dewasa. Dua orang dengan kepribadian berbeda ini terpaksa harus hidup bersama, Akankah cinta menyatukan mereka?

Aku mencintainya tapi aku tidak ingin mengakuinya

Aku akan membuatmu mencintaiku

Kau tidak akan bisa merebut hatiku

Ketika aku menginginkan sesuatu maka aku harus mendapatkannya dan kini hanya kau yang kuinginkan

Jika kau gagal mendapatkan cintaku, berjanjilah bahwa kau akan pergi dari sisiku

Aku berjanji

Seoul,2014

KOREA MUSIC AWARD 2014

Suasana meriah dapat dirasakan setiap insan yang kini tengah menghadiri acara bergengsi KOREA MUSIC AWARD. Teriakan histeris terdengar dari berbagai fans tiap kali artis idola mereka menginjakkan kakinya di red carpet sepanjang 10 meter itu. Mulai dari girlband dan boyband terkenal seperti CN BLUE, Big bang, 2NE1, Apink,EXO,SHINEE,2AM,Infinite penyanyi solo hingga aktor-aktor serta artis-artis terkenal datang secara bergantian sambil menyapa para fans yang sudah menanti mereka selama berjam-jam.

Ada yang hanya berjalan dengan anggun dan tersenyum, ada pula yang melambaikan tangan menyapa fans mereka bahkan memberikan tandatangan. Sebagai seorang publik figur mereka memiliki cara yang berbeda-beda, namun yang jelas rasa bangga selalu menyelimuti hati mereka ketika mereka berjalan menyusuri karpet merah panjang dengan taburan bunga itu.

Fans berteriak kencang ketika para personil Big bang turun dari mobil dan menyapa para fans dengan senyuman hangatnya. Lalu mereka berfoto sejenak.

Bang+MTV+Europe+Music+Awards+2011+Arrivals+is0g2sldgZBl

“yeorobun-a kembali lagi bersama saya Kang Gary dan Song Jihyo dalam KOREA MUSIC AWARD!!!  saat ini kita sedang bersama Big bang!” ucap Gary yang kini berada diantara TOP dan Daesung.

“bagaimana perasaan kalian saat ini? 1 jam lagi acara akan dimulai. Apakah kalian yakin dapat merebut penghargaan tahun ini?” tanya Jihyo pada G-dragon.

“ne… Kami akan tetap optimis dan yakin apapun yang terjadi. Siapapun yang menjadi pemenang, kami akan menerimanya dan tetap berusaha menjadi lebih baik”

“Saya dengar kalian mendapatkan nominator best album dan best male band tahun ini? Jika saya tidak salah kalian akan bersaing dengan salah satu band fenomenal saat ini The Chaser? Mereka telah memenangkan penghargaan ini 2 tahun berturut-turut? Bagaimana menurut kalian?” kali ini giliran Gary melemparkan pertanyaannya.

“ne… The Chaser adalah salah satu band yang hebat. Saya pun sangat menyukai beberapa lagu mereka. Bahkan Daesung juga salah satu penggemar mereka. Tapi seperti yang dikatakan hyung tadi. Kami akan tetap optimis. Hahaha” ucap Seungri dengan senyuman yang berhasil membuat hati ratusan wanita meleleh.

“yah… Yunho Oppa berikan penghargaan tahun ini untuk kami? Haha aku adalah salah satu penggemar berat kalian” ucap Daesung yang disambut tawa dari Gary, jihyo, dan member lainnya.

gary-song-ji-hyo-running-man-soompi

“baiklah kalau begitu gamshahamnida” ucap Gary dan jihyo pada member Big bang yang kemudian berjalan memasuki gedung yang dipersiapkan untuk menggelar acara bergengsi itu.

Sebuah mobil hitam mewah pun tiba. Para fans berteriak histeris walaupun belum dapat mengenali siapakah artis didalamnya. Seorang namja dengan sepatu hitamnya yang mengkilap dan setelan jas lengkap dengan kacamata hitam tampak turun dari mobil disusul beberapa teman-temannya yang berpakaian sama. Semua fans terdiam terpesona dengan kaum-kaum adam yang tengah berdiri dengan gagah diatas red carpet itu.

Salah satu dari namja-namja itu membuka kacamatanya dan tersenyum serta melambaikan tangannya pada para fans. Mereka sontak langsung berteriak histeris bahkan ada yang menangis-nangis sambil mencoba menggapai idolanya itu. Jika tidak ada pagar dan beberapa bodyguard yang menghalangi, mereka pasti sudah berlari menyerbu 5 namja tampan yang tengah berjalan menyusuri red carpet yang panjang itu.

“wow ini dia…  The Chaser!!! Waaahh mereka terlihat tampan sepertiku. Aku akan memakai kacamataku juga untuk menyaingi ketampanan mereka haha” ucap Gary

“haha Oppa kau memakai kacamatamu agar terlihat seperti mereka atau untuk menutupi wajahmu? Haha” goda Jihyo yang membuat Gary tertawa.

“sudahlah lebih baik kita wawancarai mereka. Aigoo mereka sangat tampan, aku tak mau berada disamping mereka” ucap Gary yang membuat lima namja tampan itu tertawa.

“annyeonghaseyo The Chaser imnida” ucap Yunho sang leader seraya memberi hormat diikuti member yang lainnya.

download

” kyaa… Mereka sangat tampan. Bisakah kalian membuka kacamata kalian dan memperkenalkan diri kalian masing-masing secara singkat. Saya yakin para fans disini ingin melihat wajah dan mendengar suara kalian.” ucap Jihyo yang disambut teriakan para fans.

“annyeonghaseyo Yunho imnida. The Chaser’s leader” ucap sang leader sambil tersenyum.

“annyeonghaseyo Lee Donghae imnida. The Chaser’s pianist” ucap Donghae dengan senyuman mautnya berhasil membuat seluruh fans berteriak semakin kencang.

download (1)

“annyeonghaseyo Cho kyuhyun imnida. The Chaser’s guitarist. I love you all!!!” ucap pria dengan senyuman evilnya.

“annyeonghaseyo jaejoong imnida. The Chaser’s bassist. Love you ” ucap Jaejoong seraya kembali membuat para fans berteriak histeris.

Kini tinggallah seorang namja yang belum memperkenalkan dirinya. Tak seperti member yang lain dia tak mengenakan setelan lengkap. Dia hanya mengenakan jaket kulit dan celana jeans serta kacamata hitam.

“annyeonghaseyo Choi Siwon imnida. we love you!!!” ucap Siwon sambil melemparkan kacamatanya kearah fansnya membuat kehebohan baru.

64315473201301071019513047541813431_007-e1358551056666

“haha yasudah karena sebentar lagi acara dimulai jadi lebih baik kalian segera masuk. Kamshahamnida” ucap Gary dan jihyo bersamaan.

“jihyo-ah mereka benar-benar hebat haha acara akan dimulai sebaiknya kita juga masuk”

“ne, Oppa”

Acara pun dimulai, para tamu yang telah duduk dikursinya masing-masing terlihat antusias mengikuti acara penghargaan tersebut. Seiring berjalannya waktu, tak terasa berbagai nominasi dan penghargaan telah diberikan.

“ini saatnya penghargaan terakhir.Best album. Haha siapakah pemenangnya kali ini?” tanya Gary sambil memegang erat surat yang masih tertutup rapat itu.

“apakah Big bang? Ataukah Shinee? EXO? Ataukah sama seperti tahun sebelumnya The Chaser?” tanya jihyo berhasil membuat jantung ribuan penonton dag dig dug.

“langsung saja kita lihat hasilnya” ucap Gary sambil mencoba membuka surat itu

“jihyo-ah kau saja yang membacanya” Gary menyerahkan isi amplop itu pada jihyo.

“aigoo… Haha pemenangnya adalah…”


Disebuah rumah di daerah gangnam tampak sebuah keluarga tengah berkumpul bersama dalam ruang keluarga menyaksikan acara penghargaan Korea Music Award.

“aigoo mereka semua sangat tampan. Siapa yang menurutmu paling tampan Yoong?” tanya Yuri pada adiknya yang sibuk berkutat dengan ponselnya itu.

hqdefault

“aku tidak pernah tertarik dengan anak band eonni. Tidak sepertimu yang dengan mudah jatuh hati pada anak band seperti itu. Bagaimana bisa Dongwook hyung menikahi yeoja yang tidak setia sepertimu” ucap Yoona acuh masih tidak mengalihkan pandangannya dari depan ponselnya.

“yaaahhh im Yoona!  Jika suamiku mendengarnya dan marah padaku bagaimana? Ah dasar kau ini memang yeoja yang tidak bisa diajak bercanda. Pantas saja kau tidak memiliki kekasih” ucap yuri sambil tertawa.

“yah eonni jika kau mau membantuku mengurus perusahaan maka aku tidak akan sesibuk ini. Ini semua salahmu. Benar-benar kakak yang tidak bertanggungjawab.” balas Yoona sebal.

“Bukankah sudah ada Dongwook Oppa yang membantumu? yoong sebaiknya kau cepat mencari pacar. Jika tidak maka kau akan mengalami hal yang sama sepertiku” bisik yuri ditelinga adiknya itu.

“maksudmu? Dijodohkan?” tanya Yoona dengan menaikkan kedua alisnya.

“ne, saat aku seumuranmu bukankah aku dijodohkan dengan dongwook Oppa? Tapi untungnya dongwook Oppa sangat baik. Bagaimana jika kau dijodohkan dengan namja yang tidak baik?”

“hahaha itu semua terjadi karena kau tidak pernah menuruti Appa dan Omma. Mereka tak akan pernah melakukan itu padaku karena aku selalu menuruti mereka” ucap Yoona yang sedari dulu memang sangat menyayangi orangtuanya dan selalu menuruti perkataan mereka.

“yasudah. Eonni hanya ingin mengingatkanmu saja. Akibatnya kau tanggung sendiri.”

“yasudah sana. Jangan menggangguku” Yoona hanya tersenyum tak percaya bahkan tak pernah terlintas sedikitpun dipikirkannya untuk segera menikah. Baginya perkerjaannya adalah noMor satu.

Tak lama kemudian Omma mereka datang dengan wajah serius memanggil Yoona agar segera menemui Appanya diruang kerjanya. Jantung Yoona berdetak kencang, tak biasanya orangtua mereka melakukan pembicaraan tertutup seperti ini. Sesampainya diruangan itu, Yoona dapat melihat wajah Appanya terlihat serius namun tersirat sebuah kesedihan melalui kedua matanya.

“Yoong duduklah. Ada yang ingin Appa bicarakan padamu” ucap changmin pada anak kesayangannya itu.

“ne, silahkan Appa. Kenapa Appa terlihat tegang seperti itu? Apa ada masalah dengan perusahaan?” tanya Yoona gugup.

“ah tidak. Mianhaeyo Yoong. Ingatlah…Apapun yang akan Appa katakan itu semua melalui pemikiran yang matang karena Appa sangat menyayangimu.” ucap changmin serius sambil memeluk Yoona.

“ne Appa. Ada apa? Katakan saja” ucap Yoona menatap sedih Appanya itu.

“Appa memiliki seorang sahabat bernama Choi Hana. Tapi dia sudah meninggal dan kami berjanji akan menjodohkan anak kami. Kemarin suaminya yang juga teman baik Appa itu datang dan menunjukkan surat wasiat terakhir dari Choi Hana. Appa tahu kau tidak suka melakukan ini, tapi Appa harap kau mau melakukannya demi persahabatan Appa dan Hana. Mianhaeyo Yoong”

Yoona terdiam, seketika bibirnya terasa kaku dan tenggorokannya terasa kering, ia terdiam tak mampu berkata apapun. Yoona hanya menatap Appanya sambil menyentuh kalung indah dengan liontin berinisial T yang melingkar indah dilehernya. Semua yanh dikatakan eonninya menjadi kenyataan. Yoona mencoba mengatur perasaannya dan berkata “siapa namja yang akan dijodohkan denganku Appa?”

“Choi Siwon. Semua orang pasti mengenalnya apalagi dikalangan yeoja. The Chaser drummer? Kau tahu kan?”

Yoona membulatkan matanya seketika. ‘ini tidak mungkin’ katanya dalam hati. Ia menggeleng tak percaya mengingat kembali apa yang baru saja dikatakan kakaknya beberapa menit yang lalu menjadi kenyataan.

“Appa tak bisakah aku menolaknya? Aku sangat tidak menyukai kehidupan anak band. Jika aku menikah dengannya, pasti wartawan akan terus mengganggu dan menyoroti kehidupanku. Aku tidak mau pekerjaanku terganggu karena semua itu. Bukankah aku selalu menurutimu Appa? Tak bisakah kali ini saja aku berkata tidak?” ucap Yoona kesal dan sedih.

“mianhaeyo Yoong… Tolonglah Appa sekali saja. Itu adalah wasiat terakhirnya Yoong. Tak baik jika tidak dilakukan. Ini akan menjadi permintaan terakhir Appa. Appa sangat menyayangimu” changmin berjalan kearah Yoona dan kembali memeluknya. Yoona memeluk erat tubuh Appanya itu. Yoona sangat menyayangi Changmin karena sejak kecil ia memang lebih dekat dengan Appanya daripada Ommanya. Tapi jika permintaan Appanya kali ini benar-benar bukanlah hal main-main. Ini menyangkut masa depannya, jika ia menerimanya pasti kehidupannya tidak akan pernah sama lagi. Tapi ia juga tak akan sanggup melihat Appanya sedih tak mampu mewujudkan keinginan terakhir sahabatnya. Lalu bagaimana dengan hatinya? Apakah hatinya mampu membuka dan menerima namja lain ? Yoona menangis dibalik pelukan Appanya. Kepalanya terasa berat dan hatinya terasa sakit.

“baiklah Appa. Aku mau melakukannya.” bisik Yoona lirih.

“gomawo Yoong. Kau memang anak yang baik. Appa sangat menyayangimu” ucap changmin kembali membenamkan Yoona dalam pelukannya.

“mianhae Oppa” ucap Yoona dalam hati.

Setelah berbicara dengan Appanya, Yoona keluar dan menghampiri yuri dan Ommanya yang masih menonton acara yang sama Korea Music Award. Yoona duduk disamping yuri dan menatap kosong kedepan. Yuri dan Ommanya terus menatap Yoona dengan tatapan sedih namun tak satupun dari mereka yang berani bertanya pada Yoona. Kini yang terdengar hanyalah suara TV yang mengisi keheningan diantara mereka.

“Best album pemenangnya adalah… THE CHASER!!!” ucap Gary dan Jihyo disambut meriah para tamu dan penonton.

Seketika mendengar nama the Chaser disebut, Yoona menatap TV nya dan berkata dengan lirih “mana yang bernama Choi Siwon eonni?” tanya Yoona pada yuri yang berteriak senang ketika band favoritnya berhasil meraih penghargaan itu 3 kali berturut-turut.

“Mwo? Sejak kapan kau tertarik Yoong? Apa kau diam-diam menyukainya?” goda yuri seraya berjalan ke depan TV dan menunjuk seorang namja berkemeja putih yang terlihat sedang menaiki panggung.

Yoona menatap namja yang sebentar lagi akan menjadi suaminya itu dengan tatapan sedih. Ia menghela nafas dan berjalan menuju kamarnya.

“yah Im Yoona kau mau kemana? Apa kau tak mau mendengar mereka bernyanyi?” tanya Yuri pada Yoona yang berjalan menjauh.

“Yuri-ah biarkan Yoona sendiri” Yuri menaikkan alisnya bingung.

“Ada apa Eomma? Apa yang terjadi?” tanya Yuri namun ibunya itu hanya menghela nafas lalu mmeninggalkannya sendirian tanpa sebuah jawaban.

“ahh… Ini pasti mimpi buruk” gerutu Yoona seraya menaiki tangga tak memperdulikan tatapan aneh dari eonni dan Ommanya itu.

“Wae? Yah… Kenapa tidak ada yang memberitahuku? Aisshh apa yang terjadi?” Yuri terlihat kesal namun kembali menonton artis idolanya itu.


Kini panggung terasa berguncang oleh kehebohan dan teriakan para fans yang menyaksikan secara langsung band kesayangan mereka The Chaser menyanyikan salah satu lagu mereka berjudul “i found you” itu. Sesuai dengan posisi mereka masing-masing, mereka menunjukkan performa terbaiknya. Tentunya setelah meraih penghargaan best album, best performance, dan best song para personil The Chaser itu tak mau mengecewakan jutaan penggemarnya.
Fans berteriak seketika mereka melempar baju mereka diakhir lagu.

“yah Choi Siwon kenapa dari tadi kau terdiam?” tanya Donghae yang kini tengah berada diruang ganti.

“tiba-tiba perasaaanku tidak enak.” ucap Siwon bingung.

“come on… This is our night. Let’s party till dawn” ucap kyuhyun seraya menepuk pundak Siwon.

“yeah… Let’s go” Siwon dan teman-temannya beranjak pergi. Namun tiba-tiba seseorang memanggil namanya.

“Siwon Oppa” Siwon menoleh dan dapat melihat seorang yeoja tersenyum kearahnya.

“fany-ah…” ucap Siwon sambil tersenyum.

“chukkae Oppa” ucap tiffany yang mendapatkan pelukan dari Siwon.

hqdefault (1)

“yah kalian berdua ini sangat mesra tapi kenapa tidak ada kemajuan dalam hubungan kalian? Haha” goda yunho.

“yah hyung. Tiffany adalah sahabatku. Dia sudah memiliki Nichkhun. Bukankah aku benar? Haha” ucap Siwon seraya tertawa.

“ah poor Siwon. Tidak papa lagipula tiffany terlalu baik untukmu won-ah haha cari yang lain. Ne? Haha” ucap jaejoong menambahkan membuat mereka tertawa.

“yasudah Oppa aku pergi dulu. Nichkhun Oppa sudah lama menungguku” Siwon terus menatap punggung Tiffany yang perlahan menjauhinya sedangkan dari kejauhan dapat dilihatnya sosok Nickhun yang memasang wajah kesal. Dilihatnya Tiffany yang menunduk segera dihadapan Nickhun untuk meminta maaf. Muncul rasa marah dihati Siwon namun niatnya untuk menghampiri Tiffany gagal ketika Kyuhyun menarik lengannya.

“kajja” ajak kyuhyun pada teman-temannya itu. “Hyung sebaiknya jangan mencampuri urusan rumah tangga orang” bisik Kyuhyun khusus untuk Siwon.

Sesampainya di sebuah restoran dan bar, mereka bertemu beberapa band dan artis lainnya yang juga sedang berpesta. Siwon dan teman-temannya mendapatkan banyak ucapan selamat. Mereka semua tertawa dan menghabiskan malam dengan berpesta layaknya seorang selebritis Korea yang bergelimang harta.

“Won-ah hahaha hik… Hik… Jika kau berhasil merayu Eunjung. Aku akan memberikan mobilku untukmu. Haha” ucap kyuhyun yang tengah mabuk dan bersandar disamping Siwon.

“kau mabuk kyuhyun-ah… Haha” ucap Siwon tak menganggap tantangan dari temannya itu dengan serius.

“aku sungguh-sungguh. Haha biar kurekam perkataanku sebagai bukti haha” kyuhyun merekam suaranya dengan ponsel Siwon, Siwon tertawa dan meneguk minumannya dan menatap Eunjung yang tengah berbincang dengan yonghwa.

“ayolah aku yakin Eunjung cocok untukmu. Banyak wanita yang mendekatimu tapi tak ada satupun yang menarik perhatianmu. Aku yakin Eunjung adalah wanita yang tepat haha”

“baiklah. Siapkan mobilmu untukku besok” Siwon mengacak rambutnya sedikit dan berjalan kearah Eunjung dan yonghwa.

“hi…” ucap Siwon sambil tersenyum pada Eunjung dan yonghwa. Mereka berbincang-bincang dan tertawa bersama.

“hyung… Sebentar ya… Sepertinya sekarang giliranku haha” yonghwa meninggalkan Siwon dan Eunjung lalu berjalan kearah teman-temannya yang tengah asyik bermain.

Beberapa kali Eunjung meneguk minumannya berusaha menyembunyikan rasa gugupnya.

“Eunjung-ah… Kau sangat cantik hari ini” bisik Siwon jahil ditelinga Eunjung, membuat kyuhyun yang melihatnya dari kejauhan tertawa.

“yah kyu… Apa yang kau lakukan? Haha kali ini apa yang kau pertaruhkan? Haha” ucap Donghae yang kini telah duduk disamping kyuhyun.

“haha namja itu…  Lihatlah dia tampan, kaya dan terkenal, dikelilingi banyak wanita cantik tapi kenapa tak ada satupun yang bisa merebut hatinya? Haha lihatlah hyung banyak wanita yang jatuh dalam pesonanya dalam waktu singkat” ucap kyuhyun sambil menatap Siwon yang tengah mendaratkan ciumannya di pipi Eunjung.

“haha kenapa tidak kau tanya saja langsung? Jangan-jangan dia… Penyuka sejenis?” goda donghae berhasil membuat wajah kyuhyun terkejut.

“yah Oppa kenapa mencium pipiku? Apa kau menggodaku? Yah Choi Siwon!” ucap Eunjung terkejut.

“Ani… Tadi ada sesuatu ditelingamu. Aku ingin melihatnya tapi karena pengaruh alkohol,  badanku menjadi tak seimbang. Mianhaeyo. Jangan marah. Selamanya aku akan menganggapmu sebagai adikku haha”

Ada sedikit rasa sedih ketika Siwon berkata bahwa selamanya hanya menganggapnya sebagai adiknya. Siwon yang masih melihat wajah sedih Eunjung akhirnya kembali meminta maaf dan memeluknya. Kemudian ia segera berjalan kearah kyuhyun dan Donghae.

“haha mobilmu milikku kyu. Sudah pulang sana. Jangan mabuk terus” ucap Siwon meraih minuman milik kyuhyun.

“hyung ada yang ingin kutanyakan padamu” ucap kyuhyun.

“ne, katakan saja”

“hyung kau kaya, tampan, terkenal dan banyak wanita yang dengan mudah jatuh dipelukanmu. Tapi kenapa tak ada yang berhasil memenangkan hatimu?” tanya kyuhyun setengah sadar sambil melambaikan tangannya dipundak Siwon.

“haha apa kau sedang merayuku kyu? Jika kau mau tak apa. Haha aku single saat ini” goda Siwon berhasil membuat tubuh kyuhyun kaku. Siwon semakin mendekatkan bibirnya pada kyuhyun berhasil membuat wajah kyuhyun semakin pucat. Donghae yang melihatnya hanya tertawa.

“yah hyung hentikan. Aigoo aku masih normal. Ahh kau gila hyung! ” ucap kyuhyun seraya meninggalkan Siwon dan Donghae yang tertawa melihat tingkahnya.

“yah Siwon-ah aku juga sebenarnya penasaran dengan kehidupan cintamu haha” ucap Donghae.

“haha apa kau juga sedang merayuku?” ucap Siwon sambil tertawa.

“kau memiliki banyak mantan kekasih. Semua warga Korea pasti menganggapmu playboy. Tapi kami sebagai temanmu merasa kau tak pernah mencintai mereka. Haha kami tidak pernah melihat kesedihanmu tiap kali hubunganmu dengan mereka berakhir. Haha jinjaa apa kau homo?”
Ucap donghae dengan segala analisisnya itu.

“aku tidak pernah menyatakan cintaku pada mereka. Mereka yang membangun opini publik. Haha disini akulah korbannya. Lagipula Hatiku sudah lama pergi bersama mereka yang kucintai. Aku hanya ingin menikmati hidupku saat ini haha” ucap Siwon tersenyum pahit dan meneguk minumannya. Donghae dapat merasakan kesedihan yang tiba-tiba terpancar dari kedua mata Siwon.

“Lagipula wanita itu merepotkan dan berisik” Donghae hanya menggeleng mendengar semua jawaban Siwon.

Siwon tersenyum dan mengajaknya bergabung dengan beberapa teman mereka yang tertawa lepas sambil mengadakan berbagai game dan tantangan konyol itu.
Tawa dan senyuman pun menemani mereka menghabiskan malam itu.


Dikediaman keluarga Im tampak Yoona dan keluarganya tengah berkumpul menikmati sarapan mereka. Bibi Min yang merupakan kepala pelayan datang dan memberikan sebuah koran pada changmin. Changmin yang tadinya meneguk kopinya dengan santai menjadi tersedak ketika menatap wajah calon menantunya mencium pipi seorang yeoja dan gambar itu kini menghiasi halaman depan koran yang berada ditangannya.

“Appa kenapa?” ucap yuri dan Ommanya secara bersamaan. Yoona segera melirik koran yang berada disamping Appanya itu. Matanya membulat ketika melihat wajah seseorang yang baru saja dideklarasikan sebagai calon suaminya itu mencium yeoja lain.

“yah Appa namja seperti itukah yang akan menjadi calon suamiku?” tanya Yoona tak mengerti dengan perjodohan konyol Appanya itu. Yuri yang baru saja mendengar perkataan Yoona kini ikut tersedak.

“Mwo? Calon suami? Choi Siwon? The Chaser? Jinjaaa? Apa aku bermimpi?” ucap yuri bertubi-tubi pada Yoona.

“aku juga berharap ini mimpi eonni” ucap Yoona singkat.

“wah itu bagus sekali yoong. Kau akan terkenal dan aku bisa berfoto dengan mereka sepuasnya” ucap Yuri senang namun langsung terdiam ketika mendapatkan death glare dari Dongwook.

“Appa Omma apa itu benar?” tanya dongwook pada kedua mertuanya itu.

“ne” ucap mereka Sambil mengangguk.

“chukkae Yoong” ucap Dongwook pada Yoona yang sama sekali tak terlihat bersemangat.

images (1)

“aku berangkat” Yoona tak mau meneruskan pembicaraan itu dan memilih melangkah pergi.

“Appa bukankah ini sangat mendadak?” tanya Dongwook.

“mereka akan menikah 3 bulan lagi. Kami sudah menentukannya tapi sepertinya melihat berita dikoran hari ini sepertinya Kangta belum memberitahukan semua berita ini pada anaknya Siwon.

“tapi Appa , Yoona masih muda dan berbakat, lagipula watak Yoona yang keras dan disiplin tidak akan cocok dengan kehidupan bebas anak band seperti itu. Appa, Yoona juga …” Dongwook berniat menambahkan namun Yuri berhasil menyela pembicaraan mereka.

“yah Oppa kenapa jadi kau yang heboh? Biar serahkan saja semua keputusan ini pada Yoona” ucap Yuri tak mengerti dengan tingkah aneh suaminya yang biasanya itu terkesan cuek saja dengan keadaan Yoona.

“Yoona sudah menyetujuinya” kata changmin berhasil membuat semua terdiam dalam keterkejutannya.


Disebuah kamar tampak seorang namja masih tertidur pulas dengan selimut yang menutupi tubuhnya.

“tuan… Tuan…” seorang yeoja muda berusaha membangunkan namja tersebut.

“hmm…” namja itu hanya menggeliat dan kembali terlelap dalam posisi senyaman mungkin.

‘Byuurrrrr’ seorang pria paruh baya menyiram wajah namja itu dengan sebotol air.

“yah paman Lee kenapa kau menyiramku?” tanya Siwon seraya mengusap wajahnya yang basah dengan air.

“mianhamnida. Ayah anda telah menunggu anda dibawah dan menyuruh saya untuk menyiramkan air itu.” kata paman Lee tenang seperti biasa tanpa ekspresi.

“ahhh jinjaaa… Yasudah kalian tunggu saja dibawah” perintah Siwon pada paman Lee dan beberapa pengurus rumahnya yang cantik-cantik itu.

Beberapa saat kemudian, dengan sebuah t-shirt dan jeans, Siwon menuruni tangga dan menemui ayahnya.

“ada apa?” tanya Siwon datar.

“yah Siwon-ah tunjukkan sedikit rasa sopanmu. apa kau masih marah pada Appa?” tanya kangta pada anaknya yang masih menunjukkan wajah sebalnya.

“aku tidak akan pernah memaafkan semua yang kau lakukan pada Omma. Lagipula bukankah sudah ada perjanjian diantara kita? Apa kau lupa aboeji?”

“Siwon-ah bertahun-tahun telah berlalu, aku juga sudah minta maaf berulang kali. Tak bisakah kita berdamai seperti dulu lagi? Ayah dan anak yang begitu dekat.” bujuk kangta pada anaknya itu.

“tidak semudah itu. Aku melihat penderitaan Omma dengan mataku secara langsung. Tiap hari Omma menangis hingga jatuh sakit dan meninggal. Belum 1 tahun kepergian Omma kau sudah menikah dengan selingkuhanmu. Bagaimana bisa aku memaafkanmu?” kata Siwon kesal, hatinya sakit mengingat semua memori menyedihkan tentang ibunya yang sangat ia sayangi.

“siwon-ah kami menikah karena dijodohkan. Ommamu tak pernah mencintaiku begitu juga denganku.”

“Jika sudah menikah, cinta atau tidak maka     harus saling menerima. Aishh sudahlah aku  tak mau bertengkar denganmu. Ada apa kesini?”

Kangta menghela nafas panjang menyadari bahwa pembicaraannya kali ini tak akan mudah ditambah kondisi hubungan mereka yang sedang tak baik.

“3 bulan lagi kau akan menikah dengan sahabat Ommamu” kata Kangta singkat tanpa basa-basi. Siwon yang mendengarnya langsung tertawa dan berdiri.

“haha sudahlah lebih baik kau pulang dan beristirahat aboeji. Kukira saat ini kau tidak mengerti apa yang sedang kau katakan.” ucap Siwon masih tertawa.

“ini serius Siwon-ah kau harus melakukannya” kata Kangta yang kali ini ikut berdiri menatap Siwon dengan serius.

Siwon berhenti tertawa, wajahnya berubah menjadi serius. “tak perlu kukatakan, kurasa kau sudah mengerti jawabannya”

“kau tidak bisa menolaknya” kata Kangta sambil menahan Siwon yang ingin beranjak pergi.

“kau menjodohkanku ketika kau sendiri sudah mengalami akibat buruk perjodohan. Aku tidak mau mengalami apa yang Omma alami. Aku menentang keras semua ini” ucap Siwon dengan tatapan tajamnya berusaha menahan emosinya.

“Dengar suatu saat kau akan mengerti kebenarannya siwon-ah. Aku dan Ommamu berada dalam posisi serba salah saat itu. Kau tidak pernah mau mendengar penjelasanku dan selalu menanggapku sebagai satu-satunya orang yang bersalah. Suatu saat nanti Jika kau mau aku akan menjelaskan semua yang terjadi antara diriku dan Ommamu. Untuk kali ini kurasa kita sama-sama dalam kondisi tak baik jadi aku hanya bisa memberikan ini.” Kangta memberikan sepucuk surat pada Siwon.

“apa ini?” tanya Siwon tak mengerti.

“ini surat terakhir dari Ommamu untukmu. Setelah selesai membacanya kamu akan mengerti kenapa perjodohan ini terjadi. Appa minta maaf sekali lagi. Appa harap kau mau kembali berkumpul bersamaku dan taecyoon” Kangta menepuk bahu Siwon dan mellangkah pergi dengan perasaan sedih dan menyesal. Ia harus kehilangan Siwon sebagai bayaran atas kesalahannya dulu.

Siwon terdiam dan kembali duduk lalu membuka surat itu dengan tangan bergetar. Ia dapat melihat tulisan tangan ibunya yang tak diingatnya lagi.

From : Choi Hana
For my beloved and handsome son Choi Siwon.

Mata Siwon terasa sakit menahan cairan bening yang mulai berkumpul diujung matanya. Hanya melihat tulisannya saja sudah mampu membuat hatinya terasa perih. Dengan sekuat tenaga Siwon melanjutkan membaca surat terakhir dari ibunya itu.

Siwon-ah berapa umurmu sekarang? Apakah 27 tahun? Kuharap Appamu memberikan surat ini disaat yang tepat. Jika tidak aku akan menghantuinya seumur hidupku. 🙂
Diumurmu saat kau membaca surat ini pasti kau sudah setinggi taecyoon. Wajahmu juga pasti sangat tampan.

Omma memiliki permintaan terakhir untukmu siwon-ah. Omma ingin menjodohkanmu dengan anak sahabat Omma, Shim Changmin. Dikehidupan ini cinta kami tak bisa bersatu. Satukanlah cinta kami dalam ikatan pernikahanmu dan Yoona. Kau adalah anak Omma satu-satunya, Omma sangat menyayangimu. Walaupun Omma tak berada disisimu lagi tapi Omma berharap dapat menjadi ibu yang berguna dan bisa membantumu menemukan pasangan hidupmu.

large (1)

Sekali lagi Omma minta maaf. Omma tak menyangka waktu kita begitu singkat. Percayalah siwon-ah Omma selalu berada disisimu dan tersenyum melalui salah satu bintang yang berkilau diatas sana.

Oh ya… Omma juga tak pernah menyesal karena dijodohkan dengan Appamu karena berkat pernikahan itu Omma mendapatkan anak laki-laki sebaik dirimu. Hal terindah dalam hidup Omma adalah ketika berhasil melahirkan bayi sehebat dirimu. Melihatmu dan menggendongmu untuk pertama kalinya adalah salah satu hal terindah yang pernah Omma alami. Omma bangga padamu won-ah. Jadilah anak yang baik, jangan merepotkan hyungmu terus, jangan sampai bangun kesiangan terus, jangan memecahkan jendela tetangga lagi dan tetap tersenyum seberat apapun masalah menimpamu. Semoga hidupmu dipenuhi kebahagiaan. Banyak yang ingin Omma sampaikan padamu tapi sepertinya tangan Omma sudah mulai kaku. Mianhaeyo Siwon-ah.

Saranghaeyo Choi Siwon 🙂

Tetesan demi tetesan air mata berjatuhan dari ujung mata Siwon. Kata demi kata yang ia baca semakin mengingatkannya pada sosok ibu yang sangat ia rindukan dan sayang. Siwon semakin menangis ketika mengingat sosok ibunya yang lembut, baik, penyayang yang selalu berada disisinya dan memeluknya ketika ia terjatuh.

“Omma mianhaeyo” ucap Siwon sambil terisak merasa bersalah karena tak mampu melindungi Ommanya. Bayangan tentang Ommanya yang menangis setiap malam namun tetap tersenyum didepannya membuat hatinya semakin sedih. Andai Siwon dapat memutar waktu mungkin saat itu ia akan mengajak Ommanya pergi dari rumah dan hidup bahagia berdua.

images

“Omma Omma…” panggil bocah berusia 10 tahun sambil berlari menuju kamar ibunya.

“Siwon-ah ada apa?” tanya Choi Hana pada anak itu.

“Omma kenapa Omma menangis?” tanya anak itu lagi yang menyadari bahwa terdapat tetesan air mata tak terusap diwajah ibunya

“Omma tidak menangis. Siwon-ah kecil-kecil apa sudah harus pakai kacamata?” kata sang ibu sambil tertawa dan mengusap air matanya.

“apa Omma merindukan Appa?” tanya anak itu polos berhasil membuat tetesan air mata itu kembali jatuh dari kedua mata ibunya. Anak itu segera menaiki ranjang ibunya dan menghapus air mata ibunya dengan jari mungilnya.

“Selama Appa pergi biar won-ah yang menjaga Omma. Siwon sayang Omma” sang ibu langsung membenamkan tubuh anak itu dalam pelukan eratnya sambil menangis dibalik punggung mungilnya.

“Siwon-ah Omma bikinkan waffle ya? Bantu Omma. Ne?” anak itu mengangguk dan menggenggam erat tangan ibunya.


 Halooo hehe masih inget sama author ? Kira-kira udah setahun lebih sejak author ngepost ff di sini. Hmm entah kenapa author jadi pengen ngepost ff lagi. terimakasih ya buat para reader yang udah mau baca ff abal-abal author. Jangan lupa meninggalkan jejak. hehe 🙂

Advertisements

68 comments

  1. Dalin7 · February 17, 2015

    aishhhh author orang lagi seru seru baca malah tbc, kasian yoona eonni 휴^휴
    next chapter jangan lama lama ya thor

  2. eva nurkhayati · February 18, 2015

    omo daebak .. cerita.a sngt seru . jd penasaran deh .. lnjut

  3. larass · February 18, 2015

    Lanjut thor penasaran sama kelanjutannya hehe
    Menarik ff nya, itu ngomong-ngomong yg pas yoona ngomong berdua sama appa nya yg megang kalung T, itu T nya siapa ya thor? Taecyeon kah? Atau nugu?
    Lanjut thor part 2 nya dtunggu, secepat mungkin ya thor kekeke
    Makasih thor, semangat bikin part 2 dam cepet post hehe 🙂

  4. dindafebby · February 18, 2015

    wow penasaran banget sama ff nya. kaya nya wonpa suka sama fany eonni ya?
    kalung T?? nugu? taec oppa kah?
    ah semua penasaran hahaha..
    ternyata gara gara cinta tak bersatu jadi dijodohin ya,pelampiasan masa /?/
    ditunggu kelanjutan nya ya say,mangat 🙂

  5. Tri3_permadi407 · February 19, 2015

    Kykx siwon bakal nrima perjodohan tu dech bis baca surat eommax
    Bakal sprti apa nie tar khdupan rmh tangga yoonwon tp sblm nikah pengen yw diketemuin donk mo liat reaksi mereka kyk apa hehe
    Next chingu ditunggu n welcome back 🙂

  6. marsiah · February 20, 2015

    Sifat dan karakter yg berbeda akan disatukan dalam sebuah pernikahan.pasti bkalan serun ceritanya.

  7. ulfa · February 20, 2015

    Ceritanya hmmm bikin penasaran,,, bagaimana hubungan siwon Dan yoona pasti sering berantem tp romantis,,,haduh udah engga sabar nunggu lanjutannya.. +ketemuan yoonwonnya…. Jgn lama yaa😍😍😍

  8. nhia · February 21, 2015

    Ff nya mengharukan , sayang waktu diawal cerita bukan kyk baca cerita, tp pas tengah tengah baru berasa dapat feel nya kasian yoona am siwon mereka dijodohin, knp juga ortu siwon yoona, mengulang kesalahan ortu mereka ke anak sendiri, wah yoona udah punya pacar ya inisial T jangan jangan tecyoon ya waduh gimana nih bakalan seru nih, lanjut thor jgn lama uda penasaran nih , keren bgt ffx semangat terus buat nulis ff

  9. olivia widy · February 21, 2015

    menarik n makin penasaran ditunggu next x thor 😀

  10. rinie l · February 21, 2015

    Next ya thor….bikin pertemuan yoonwon yg seruuuuu…..buat siwon klepek2 ma yoona…..fighting

  11. olivia widy · February 21, 2015

    cerita x menarik + penasaran bgaimana kelanjutannya 😀

    keep writing n fighting 😀

  12. edelwispratiwi · February 22, 2015

    masih blm terlalu ngeh sama ceritanya . but over all oke kok . di tunggu karya srlanjutnya

  13. raratyap19 · February 22, 2015

    Kasihan siwon, tapi semoga setelah siwon bertemu yoona dia mau dan mulai mencintai yoona

  14. mia · February 26, 2015

    yah kirain satu episod ternyata ada kelanjutannya! semangat ya author

  15. Hana Grez · March 3, 2015

    Annyeong..
    Salam kenal, baru pertama x menemukan ff or just say, this website..

    Aku ingin menangis deh, dr mulai yoona diberitahukan utk dijodohkn, sampe surat dr Choi Hana. Haha, nama guee…

    Tpi sedikit saran eon, coba perhatikan lg utk pemilihan kata2 dr eommanya wonppa. Itu terlalu gaul, mksdnya, yg buat itu jadinya kayak sesama anak muda. Coba buat pemilihan kata2 sehingga membuat sedikit perbedaan antara ortu dgn anak..

    That’s all eon.. See u in the next FF, I’m waiting for it.

    Kamsahamnida….

  16. simbadeer08 · March 5, 2015

    Hai kaka author aku pembaca baru dsini salam kenal wulan imnida,,,akuu suka ff yg kaka author tulis lengkap dsertai gmbar *eh_kaya kamus anak sd donk hehehhe peace enggaklaa keren bgt ceritanya,,karena uda bnyak bgt ff aku bgg mau baca yg mana dulu makasii kaka author lanjutkaan yaa aku jg lanjuut baca dulu

  17. Elizafie · March 12, 2015

    kerenn kerennnn ditunggu klnjutanya thor !
    ,aku jdi pnsaran apa yg akn terjadi setelah mreka nanti mnikah hehe keep writing author nim semangat !!!

  18. alvi05 · June 26, 2015

    wahh..yoonwon dijodohkan ni….
    pasti seru tu crtany…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s